21/10/15

foto prewed




Dengan persenjataan yang sangat sederhana, akhirnya misi yang di emban minggu lalu berangsur mulai ringan. mungkin teman-teman aga sedikit bertanya persenjataan sederhana yang seperti apa..????

kami tidak akan menjelaskan panjang lapangan bola, sekecil apapun persenjataan yang kalian miliki menurut saya itu adalah senjata kalian, pada zaman Indonesia sedang mempertahankan Tanah Airnya, mungkin bagi kalian yang pernah belajar Sejarah dibangku sekolah, kalian pernah mendengar persenjataan awal tentara RI...!!! hanya bermodalkan keyakinan, keberanian dan BAMBU RUNCING, alhasil Indonesia Merdeka...

Oke langsung aja, persenjataan yang kami gunakan yaitu Kamera Canon 60D + Lensa 50 fix dan 2 flash, software photoshop, Berikut contohnya :




foto prewed diatas merupakan salah satu hasil gambar sebagai acuan teman-teman yang ingin menggunakan jasa foto dan video, baik dokumentasi pernikahan, seminar, gathering, Ulang Tahun, dan masih banyak lagi dokumentasi lainnya, untuk info lebih jelas bisa menghubungi langsung ke 081381874785 (ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar